Sabtu, 11 Juni 2016

OBAT HERBAL AMPUH UNTUK SAKIT MAAG


Gejala Penyebab Sakit Maag Kronis Dan Pengobatannya

Gejala Penyebab Sakit Maag Kronis.
Sakit maag merupakan penyakit yang sering dialami oleh masyarakat Indonesia.
Bahkan penyakit ini dianggap penyakit biasa saja. Padahal kalau penyakit ini di biarkan maka intensitas sakitnya akan terus meningkat hingga menyebabkan maag kronis.

Gejala serta pnyebab sakit maag sendiri bisa berbeda-bda. Jika sudah terlalu parah dan kronis maka akan menyebabkan berat badan turun drastis bahkan hingga muntah darah.


Penyebab Dan Gejala Sakit Maag Kronis



Penyebab maag kronis bisa dipicu oleh banyak faktor. Namun secara umum yang dapat menyebabkan maag kronis yaitu akibat gaya hidup yang kurang sehat. Hal yang sangat berperan menyebabkan maag kronis yaitu pola makan yang tidak teratur. Selain itu beberapa jenis makanan juga dapat menyebabkan serangan maag sehingga harus dihindari. Selain makanan, penyakit maag kronis juga bisa disebakan akibat sembarangan minum obat. Minum obat warung yang terlalu sering dapat memicu serangan maag karena kandungan bahan kimianya. Jadi, hati-hati sembarangan minum obat tanpa disertai resep dokter.



Penyebab lain yang dapat memicu serangan maag yaitu akibat stres berkepanjangan. Jadi Anda harus memiliki menejemen stres yang baik agar bisa terhindar dari berbagai penyakit, termasuk sakit maag. Penggunaan kokai, konsumsi minuman keras dan merokok juga bisa menyebabkan sakit maag hingga kronis. Jadi jauhi hal tersebut untuk menjaga kesehatan Anda agar tidak terserang sakit maag. Maag yang kronis juga bisa disebabkan karena adanya serangan bakteri atau penyakit tertentu di dalam tubuh. Sangat penting untuk menjaga pola hidup sehat agar bisa terhindar dari penyakit maag kronis.



Cara mengobati maag kronis dengan obat HERBAL TIENS



Minum 3 kapsul CHITIN CHITOSAN Kapsul 2 kali sehari sebelum makan.

Fngsinya adalah :
Menekan asam lambung yang berlebih, Memperbaiki mekanisme pencernaan. Mempercepat penyembuhan luka jika terjadi infeksi atau luka di Lambung dan Menyembuhkan penyakit Maag.

POM SL 061300291
0,15g  x 100 kapsul / botol
Harga : Rp 455.000

Kunyah DOUBLE CELLULOSE 3 x 3-4 tablet / hari.

Fungsinya adalah :
Membersihkan saluran usus dari kuman perusak, Mengatasi sembelit dan sakit MAAG, menormalkan sistem pencernaan dan memperlancar buang air besar, memperbaiki saluran pencernaan.

POM SI 044510931
1,0 x 70 tablet/ botol
Harga : Rp 270.000


Pantangan makanan dan minuman bagi penderita MAAG :

1. Gorengan
Makanan yang dimasak dengan cara digoreng memang sangat nikmat dan guruh. Tapi untuk Anda yang terkena penyakit maag, sebaiknya hindari konsumsi gorengan yang terlalu banyak. Makanan yang digoreng dapat mempengaruhi naiknya gas asam di dalam lambung, oleh karena itu mengonsumsi gorengan dapat memicu rasa nyeri pada kerongkongan dan ulu hati atau disebut heartburn.
 
2. Susu olahan yang tinggi lemak
Segala jenis makanan yang berasal dari susu yang diolah dan memiliki lemak tinggi juga harus dihindari oleh orang yang memiliki penyakit maag. Contoh produk ini yaitu mentega yang memiliki kadar lemak sangat tinggi sehingga harus Anda jauhi.

3. Cokelat
Cokelat juga merupakan makanan pantangan untuk penyakit maag yang harus Anda hindari. Kandungan kafein dan stimulan lain seperti theobromine yang terdapat pada cokelat dapat memicu naiknya kadar asam di dalam lambung. Selain itu, cokelat juga memiliki kandungan cokelat sehingga tidak baik untuk penderita asam lambung.

4. Produk hasil fermentasi
Beberapa jenis produk hasil fermentasi antara lain yaitu tape dan oncom. Namun untuk tempe dan yoghurt masih aman untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit maag.

5. Buah-buahan yang banyak mengandung gas
Mengonsumsi buah memang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan. Akan tetapi ada jenis buah-buahan tertentu yang sebaiknya tidak dikonmsi oleh penderita penyakit maag. Buah nanas, nangka, rambutan, durian merupakan contoh dari beberapa jenis buah-buahan yang mengandung gas. Oleh karena itu, Anda sebaiknya jangan mengonsumsi jenis buah ini jika mengalami sakit maag. Kandungan gas pada buah-buahan tersebut dapat memicu naiknya kadar asam dalam lambung sehingga membuat sakit maag kambuh.

6. Minuman bersoda
Minuman yang mengandung soda bukanlah minuman yang sehat dan pantas dikonsumsi sebagai minuman harian. Sebab minuman soda terbukti berbahaya jika dikonsumsi dalam jangka panjang dan dosis tinggi. Jenis minuman berkarbonasi ini akan memicu naiknya kadar asam di dalam lambung. Efek karbonasi juga dapat menyenbabkan gangguan perut seperti perut kembung sehingga Anda merasa tidak nyaman.

8. Kopi dan teh
Penggemar kopi memang memiliki selera yang tinggi untuk menemani kopi. Namun jenis minuman ini bukanlah minuman yang cocok bagi penderita maag. Bahkan bukan hanya kopi, teh juga memiliki kandungan kafein yang dapat memicu gangguan pada lambung. Kurangi minum kopi dan teh, lebih baik perbanyak minum air putih karena sangat bermanfaat untuk kesehatan.
Anda seorang perokok? Syukurlah jika bukan. Namun khusus bagi Anda yang masih menghisap asap rokok, berhentilah mulai sekarang juga. Merokok tidak ada manfaatnya da sangat berbahaya bagi kesehatan Anda jangka panjang. Merokok dapat menyebabkan peradangan pada dinding lambung. Jadi Anda yang terkena sakit maag dan merokok akan menghambat penyembuhan sakit maag yang dilakukan. Berhenti merokok mulai saat ini juga untuk meningkatkan kesehatan Anda.


Demikianlah solusi sehat untuk Anda yang mempunyai penyakit Maag baik yang akut ataupun yang kronis.
Semoga bermanfaat...



Untuk informasi dan pemesanan produk silahkan hubungi :

0821 7228 4858
Pin BB. 7FBD7540 

Pengiriman produk melalui :
JNE, TIKI dan POS
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar